Solusi Cerdas Dengan Samsung Galaxy Young


Akhirnya.... Setelah sekian lama saya mengotak-atik Handphone canggih yang satu ini milik beberapa temanku, akhirnya jatuh juga di tanganku. Sejak menikmati beberapa samsung galaxy Young milik beberapa temanku, sejak itu pula saya jatuh cinta dengan samsung galaxy yang satu ini. Handphone yang berbasis Android namun memiliki harga yang sangat terjangkau ini sangat cocok dan bagus buat yang ingin menikmati android tapi minim dana. Namun, walaupun harganya yang merakyat, bukan berarti memiliki performa yang buruk di antara seri-seri yang lain.

Kalau berbicara mengenai desain, Samsung Galaxy yaoung ini memiliki desain yang sangat unik. Kalau anda pernah melihat Samsung Galaxy S2, maka inilah model mini dari Samsung S2 itu. Selain itu, permukaan yang mungil, tampilan yang bersih serta memiliki lengkungan-lengkungan indah di tiap-tiap sudutnya membuat Handphone ini semakin laris di buru oleh orang-orang di dunia ini. Dan masih ada lagi, ukuran yang sangat mini ini membuat Samsung Galaxy Yaoung ini sangat mudah untuk di awa-bawa dengan memasukkannya ke saku baju atau celana kita. praktis kan..??








Spesifikasi Samsung Galaxy Young


  • OS : Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor : 830 MHz ARMv6
  • Jaringan : 2G dan 3G
  • Bodi : 104 x 58 x 11.5 mm ; 97.5 g
  • Layar : TFT 240 x 320 pixels, 3.0 inches ; 256K colors ; 133 ppi
  • Memori : 180 MB, 290 MB user available RAM ; microSD, up to 32GB
  • Kamera : 2 MP, 1600×1200 pixels
  • Koneksi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0 with A2DP
  • Fitur : Sensors Accelerometer, proximity, compass Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Browser WAP 2.0/xHTML, HTML Radio Stereo FM radio with RDS GPS Yes, with A-GPS support Java Yes, via Java MIDP emulator Colors Metallic gray, white / changeable back covers in pearly white, dark black, fruity orange, bubblegum pink and silver platter   – SNS integration – MP4/WMV/H.264 player – MP3/WAV/eAAC+ player – Organizer – Image/video editor – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration – Quickoffice document viewer – Voice memo/commands – Predictive text input (Swype)
  • Baterai : Li-Ion 1200 mAh



Kehadiran Samsung Galaxy Young sangat bermanfaat bagi peminat-peminat android. Khususnya bagi yang ingin merasakan dunia online tanpa batas serta mengakomodir segala kebutuhan. sebagai blogger sekaligus penggemar android, tentunya sangat antusias memiliki Samsung Galaxy Young ini.

Terima Kasih Samsung Galaxy Young...!!!

Sumber foto : Situs resmi Samsung 











Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Samsung kasihan juga mengalami kerugian setelah kasus Galaxy Note 7 Ditarik Pamor Samsung Mulai Turun Namun usahanya dalam penarikan produknya patut diacungi jempol meski mengali kerugian begitu banyak...

Leave a Reply