Karyawan Facebook Harus Gunakan ANdroid

Di tengah-tengah sengketa antara Apple dan Samsung Android, perusahaan Facebookmembuat kebijakan baru. Facebook mewajibkan karyawannya menggunakan gadget dengan sistem operasi Android. 

Media Los Angeles Times melansir, Ahad (26/8), Perusahaan yang dipimpin Mark Zuckenberg ini mengklaim masih banyak kelemahan di aplikasi Facebook untuk Android. Untuk itu, karyawan diwajibkan menggunakan gadget dengan sistem operasi Android. 

Dengan kebijakan ini, diharapkan semua pegawai Facebook bisa langsung tahu dari pengalamannya manakal ada kelemahan pada aplikasi Android. Sehingga, Facebook bisa langsung memberikan solusi untuk mengatasi gangguan yang terjadi. 

Sebagian besar karyawan menuruti kebijakan tersebut, meski masih ada yang tetap menggunakan Apple. Berdasarkan laporan beberapa karyawan Facebook dan keluarga terdekat, diketahui bahwa mayoritas pegawai Facebook sekarang menggunakan dua handset. Satu keluaran Apple, lainnya gadget dengan OS Android. 
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply