Big Sport Fish 3D, Masih terpopuler Di Android



Big Sport Fish 3D hadir dengan versi yang sangat sempurna. Big Sport Fish 3D ini merupakan game android yang sangat populer saat ini. Karena Big Sport Fish 3D ini membawa kita seolah-olah kita sendiri yang merasakan Big Sport Fish 3D ini.












                                                     






Cara memainkan game Big Sport Fishing 3D Lite inipun cukup mudah dan sama halnya seperti memancing asli pada umumnya, dalam memainkan game mancing ini Anda hanya cukup menggerakan smartphone Android Anda ketika Anda akan melempar kail ke danau, menggeser posisi kail, ataupun melawan ikan di saat ada ikan yang sedang memakan umpan Anda, dan pastikan jangan ada orang di sekitar Anda ketika memainkan game ini, salah-salah orang tersebut bisa terbentur oleh gerakan tangan Anda dan orang tersebut akan marah.
Bagi Anda yang penasaran seperti apa dan bagaimana sensasi yang didapat ketika memainkan game Big Sport Fishing 3D Lite ini Anda bisa mendapatkan Game memancing ikan ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play pada perangkat Android Anda. [AG]

Big Sport Fishing 3D for Android


Sebuah permainan baru yang menarik Memancing 3D hanya pada Android. Hanya gerakkan pergelangan Anda untuk melemparkan.
Ini adalah versi penuh Big Sport Fishing 3D. Nikmati pemandangan panorama yang indah dan grafis3D yang menakjubkan dalam permainan memancing baru yang menarik hanya tersedia di Android!.

Ketika Anda bergerak telepon Anda, permainan melihat perubahan sehingga Anda merasa seperti Anda benar-benar adaIkan 3D yang realistik dapat terlihat berenang di bawah gelombang ketika mereka dekat dan sering akan melompat untuk memberikan lokasi mereka saat jauh. Bila Anda melihat yang besar hanya gerakkan pergelangan Anda untuk melemparkanTarik kembali pada telepon Anda untuk menghubungkan ikan dan berjuang sebagai Anda kumparan di menangkap Anda. Setelah Anda menangkap ikan Anda dapat mengambil gambar untuk melihat nanti atauberbagi dengan teman-teman!

Versi lengkap memiliki 10 lokasi.

Apa yang ada di versi ini:
* Update ini berisi link ke Paket Memancing Olahraga Ekspansi baru Big, "Memancing Big Night '
* Versi terbaru sekarang mendukung mode memancing baru. Pilih lokasi yang Anda inginkan untuk ikan atau bermain tanpa batas waktuAnda juga dapat menyimpan uang sekarang dan memikatAnda memiliki
peroleh setelah Anda menyelesaikan permainan!
peroleh setelah Anda menyelesaikan permainan!


 DOWNLOAD
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

2 komentar

  1. bagaimana cara ganti tempat waktunya tidak habis habis

  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a Reply