5 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Anda - Khusus Galaxy Young



Kemarin saya membahas tentang Solusi Cerdas Dengan Samsung Galaxy Young, Pas sudah ada di tangan, ternyata ada banyak aplikasi yang harus dan wajib di pasang di Android kita, khususnya pengguna Samsung Galaxy Young. Setelah memilih dan memilah aplikasi apa saja yang saya pasang di android saya, berikut 5 Aplikasi Yang Harus Dan Wajib Buat Samsung Galaxy Young.

1. Go Launcher Ex & LauncherPro



Pasti kita pernah memperhatikan Ponsel Android milik teman kita. Dan setelah memperhatikannya, Kok Teman kita bisa dengan mudahnya mengganti themes Androidnya. Kenapa yah..??
Nah, buat yang bingung dengan itu semua, segera Download Go Launcher Ex & Launcher Pro di Play Store. Tapi, Ingat yah teman-teman harus instal beberapa tema dan widget yang bisa bikin android kita keren tampilannya.

2. Opera Mini web browser



Nah... Browser yang satu ini pasti bikin kita betah untuk menggunakannya. Kenapa..?? Yah.. Karena mudah di gunakan, praktis, tidak ribet serta membuat pulsa kita awet karena browser ini sangat hemat serta sangat cepat alias tidak lemot.

3. Facebook for Android



Hmm.. kalau berbicara masalah aplikasi ini, pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna Android. Kenapa..?? karena pasalnya, aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari Android itu sendiri. Namun, siapa tau ada di antara teman-teman yang telah meuninstal aplikasi ini, ayo segera di instal lagi. aplikasi ini sangat bermanfaat kok...!!1

4. Antivirus Avast



Akhir-akhir ini virus semakin menakutkan saja, sekarang bukan hanya komputer atau laptop yang di serang oleh virus bahkan Hape Android anda pun akan di serang oleh virus. Tapi jangan khawatir teman, antivirus Avast yang satu ini akan membuat android teman-teman aman dari serangan berbagai virus. Bagi yang belum mempunyai Antivrus di Hape Androidnya ayo segera download antivirus Avast di Play Store Android anda.

5. Twitter for Android



Dan yang terakhir, Aplikasi yang wajib ada di android kita adalah Twitter For Android. Tampilan dari aplikasi ini membuat kita lebih mudah untuk berinteraksi dengan teman-teman melalui twitter kita. fitur-fitur dalam aplikasi ini pun lengkap. Kita bisa Browse Interest, Find & Follow Friends, tweet, Retweet, Favorite, Direct Massage, Share Photos, Videos & Web Pages, RealTime Search, View Maps, Trends.

OK.. Itulah 5 aplikasi teratas yang mesti dan wajib di miliki oleh pengguna Android, khususnya pengguna hape Samsung Galaxy Young. Terima Kasih semoga bermanfaat....!!!
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. bagus gan sipp..
    kunjung ke blog saya gan sya baru blajar nge blog hehehe nih link nya http://androisamsunggalaxy.blogspot.com/ hehe di tunggu sob

Leave a Reply