Memberikan Password di FlashDisk dan Kartu Memory

Pernahkah kalan merasa ada yang kurang dari FlashDisk kalian, atau dari memory eksternal kalian atau di Hardisk kalian..?? pasti pernah kan..??

Yah.. betul sekali, Flasdisk atau alat penyimpanan eksternal kita tidak dapat di berikan password untuk membukanya. Nah, sekarang dengan bantuan softwere yang satu ini bisa membantu teman-teman untuk membuat password ke penyimpanan eksternal teman-teman. misalnya Flashdisk, Hardisk, Memory HP ataupun alat penyimpanan lainnya.

USB SECURE dapat melindungi FlashDisk anda dengan password/kata sandi. siapa sangka kalau FlashDisk kita di curi padahal di dalamnya ada data yang sangat rahasia dan tidak boleh di lihat oleh yang lain.

Keunggulan dari USB SECURE ini yaitu :
1. perlindungan independen.
2. Tidak memerlukan instalasi
3. Tidak memerlukan hak administrator.

jadi kita tak usah khawatr lagi kalau USB driver kita hilang atau di curi orang. USB SECURE ini bekerja dengan semua jenis media portable seperti FLash Drive, Thumb Drive, Thumb Drive, Memory Stick, Drive Eksternal dan Memory Kartu.
Kalau teman berminat.. silahkan download Softwere USB SECURE ini di link di bawah ini..
Terima Kasih... Semoga bermanfaat...


Download Sini
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply