10 Aplikasi Android Paling Populer Juli 2012.









Inilah dia 10 top aplikasi terpopuler Anroid di bulan juli. Pada kategori top free, tidak banyak berubah. Aplikasi-aplikasi lama masih mendominasi dan hanya ada satu aplikasi baru yang masuk di ranah lima besar.
  1. Facebook for Android masih ‘betah’ menduduki peringkat pertama. Dengan aplikasi ini Anda akan tetap terhubung secara mobile dengan teman-teman Facebook. Unduh di sini.
  2. Opera Mini Web Browser, unggul soal kecepatan dan ‘ramah’ data, peramban besutan Opera Software ini memang laik dicoba di pelbagai ponsel selular. Unduh di sini.
  3. Street View on Google Maps adalah aplikasi perpetaan yang secara khusus memiliki fiturstreet view. Gemar jalan-jalan secara virtual? Well aplikasi ini bisa Anda maksimalkan. Unduh di sini.
  4. Maps serupa dengan aplikasi sebelumnya. Dibesut oleh Google, aplikasi ini akan memetakan dunia secara digital dalam layar Android Anda. Unduh di sini.
  5. Go SMS Pro adalah aplikasi baru yang mampu masuk menyodok di posisi lima besar. Bosan dengan tampilan SMS yang itu-itu aja, coba rombak dengan aplikasi ini. Unduh di sini.
Lantas bagaimana dengan kategori top paid, tak banyak yang berubah. Hanya ada satu nama aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar.
  1. Beautiful Widgets adalah aplikasi yang mmapu memperindah tampilan desktop Android Anda secara suka-suka. Unduh di sini dengan USD 2,45 saja.
  2. Angry Birds Space Premium adalah versi premium dari Angry Bird Space. Lantas apa fitur premium tersebut? Selian tanpa iklan, Anda bisa mendapatkan reguler updates. Unduh di sinidengan USD 0,99 saja.
  3. Where’s My Water? meraih banyak penghargaan sebagai salah satu game terbaik. Dengan USD 0,99 saja, Anda bisa merasakan salah satu game terbaik di perangkat Android. Unduh disini.
  4. Bosan dengan fitur serta tampilan keyboard touchscreen Android yang itu-itu saja? GunakanSwiftKey 3 Keyboard untuk mendapatkan sensasi baru. Unduh di sini hanya dengan USD 4,70 saja.
  5. Dan yang terakhir adalah World of Goo. Sebuah game baru besutan dari developer 2D BOY. Menurut techcrunch, World of Goo adalah game terbaik bagi perangkat Android di tahun ini. Unduh di sini dengan USD 4,99.
Selamat Men-Download 10 Aplikasi Android Paling Populer, Semoga Bermanfaat. Selalu kunjungi Almustaghrak.com Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya. Terima kasih telah membaca artikel 10 Aplikasi Android Paling Populer Juli 2012.
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply