Samsung Ledek Pengguna iPhone


Konflik antara Samsung dan Apple ternyata tidak hanya ada di pengadilan. Kompetisi antara dua produsen raksasa bidang teknologi komunikasi informasi ini juga terjadi lewat media. Dalam sebuah iklan, Samsung meledek pengguna iPhone yang rela menginap demi mendapatkan ponsel canggih itu.

Iklan Samsung yang ditayangkan di televisi itu menampilkan deretan antrian calon pembeli iPhone5. Di antara mereka asyik membicarakan tentang keunggulan iPhone5, mulai dari perangkat baru, seperti jack headphonedi bagian bawah, dan sistem operasi terbaru. 

Namun, salah satu calon pembeli akhirnya merasa ragu dan keluar dari barisan. Ia itu justru memberikan barisan yang telah susah payah didapatnya kepada orang tua. Hal itu merupakan sindiran bahwa meski baru, iPhone5 jutru lebih cocok digunakan oleh generasi yang lebih tua.

Tidak lama, ia justru mengeluarkan Samsung Galaxy S III dari kantung celananya. Kemudian, ia mengatakan, "Tahun ini, kami akhirnya mendapatkan segala sesuatu yang kita tidak punya di tahun lalu. Fitur tersebut meliputi layar 4-inch dan 4G. Samsung Galaxy S III juga hadir dengan layar yang lebih besar."

Sebelumnya, Samsung juga menyerang iPhone5 pada sebuah iklan di surat kabar. iPhone5 terlihat pucat jika dibandingkan dengan Galaxy S III. Iklan itu secara tidak langsung menggambarkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengklaim produk ponsel canggihnya terbuat dari bahan yang lebih kuat dan berkualitas. 
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply