OpenOffice.Org


Click to see larger imagesHmmm... Kembali saya hadirkan di hadapan anda. Sebuah softwere terbaik saat ini. yaitu OpenOffice....!!!
penasaran dengan open Office itu..??
ini ada sedikit penjelasan mengenai OpenOffice....!!

OpenOffice adalah produk open-source dan proyek terbaik saat ini. Produk ini merupakan office suite multiplatform produktivitas. Hal ini termasuk aplikasi desktop seperti pengolah kata, program spreadsheet, presentasi manajer, dan program gambar, dengan antarmuka pengguna dan set fitur mirip dengan suite kantor lainnya. OpenOffice.org juga bekerja transparan dengan berbagai format file, termasuk dari Microsoft Office. Lokalisasi dari OpenOffice.org yang tersedia dalam 27 bahasa, dengan lebih yang terus ditambahkan oleh masyarakat. OpenOffice.org berjalan pada Solaris, Linux (termasuk PPC Linux), dan Windows. Ditulis dalam C + + dan dengan API terdokumentasi berlisensi di bawah open source protokol LGPL dan SISSL, OpenOffice.org memungkinkan setiap pengembang yang berpengetahuan memperoleh manfaat dari sumber. 
Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3,4 ditingkatkan ODF dukungan, termasuk pilihan enkripsi baru 1,2 ODF dan fungsi spreadsheet baru dan menawarkan dukungan untuk mengedit pengolah kata, spreadsheet, presentasi grafis, database, gambar, dan aplikasi matematika







kalau berminat... Silahkan download Open Office di bawah ini...

Di Sini
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply