Foobar2000 - Audio Player Keren

Ternyata pengaruh jelek bagusnya suara audio yang kita miliki bukan sepenuhnya karena format lagu tersebut. Namun, pengaruh suara audio bisa juga karena pemutar suara yang memutar audio itu. Nah, salah satu pemutar audio yang saya gunakan baru-baru ini betul-betul mengeluarkan suara yang sangat jernih. Foobar2000 merupakan sebuah terobosan baru untuk mendengar audio jenis apapun yang kita miliki dengan kualitas suara yang lebih bagus dari pemutar-pemutar musik lainnya.

Awalnya saya memakai pemutar musik yang sering di pakai orang-orang tuh. yah, walaupun saya menikmati musiknya dengan suara yang tidak terlalu jelek. Namun, setelah saya menggunakan pemutar musik ini, wah... saya langsung jatuh hati. karena selain bisa memutar semua jenis lagu. baik itu MP1, MP2, MP3, MP4 dan semua jenis format lagu yang masih belum saya sebutkan, media player ini juga mempunyai kualitas suara yang sangat jauh berbeda jernih di bandingkan dengan pemutar suara lainnya. walaupun tampilan yang di miliki foobar2000 ini masih agak sederhana di bandingkan dengan pemutar suara lainnya tapi kan yang penting kualitas suara yang bagus.

kalau anda tertarik dengan softwere yang satu ini, silahkan download di bawah ini. gratiss...
terima kasih. semoga bermanfaat.

Foobar2000 – audio player
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply